Tuesday 15 April 2014

Keyboard-keyboard Canggih

Perkembangan teknologi komputer saat ini dirasakan semakin terus berkembang dengan pesat. Dan seiring dengan hal itu, beberapa perangkat pendukunganya pun mengalami kemajuan yang begitu signifikan. berikut ini beberapa perangkat keras pendukung yang terlihat keren dan canggih.
  1. Virtual laser keyboard 
Keyboard virtual ini sebenarnya hanya laser emitor yg menciptakan pola cahaya dlm bentuk keyboard, dan kemudian mendeteksi gerakan jari-jari kita untuk menentukan apa yg Akan di ketik.
 
  2. Techi trends wireles fleksibel keyboard
Keyboard fleksibel tanpa kabel produksi TechieTrends yg dapat digulung dan mudah dibawa kemana pun  akan berpergian.


  3. Apple keyboard 
merupakan keyboard nirkabel yg ramping dan super tipis dan dibuat dari aluminium, dgn sifat responsif, low-profile serta konektivitas Bluetooth yg memungkinkan Agan untuk menggunakan keyboard dari seberang ruangan. 




   4. The Optimus Maximus Keyboard
adalah fitur keyboard high-end yg kecil, dgn penuh warna display OLED di setiap tombolnya yang dpt diprogram dgn label dan gambar kustom.
   5. The AlphaGrips
adalah keyboad model video game controller dengan beberapa tombol yang dapat memungkinkan anda untuk mengetik lebih dari 50 kata per menit.
Yang diatas tadi merupakan beberapa keyboard yang terlihat keren dan mempunyai kecanggihan dan keutamaan dibandingkan dengan keyboard biasa pada umumnya. keyboard-keyboard itu juga dibuat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. 

0 comments:

Post a Comment