Thursday 17 April 2014

Jualan Keyboard Silica Gel Soft Berbagai Warna


Keyboard Gel USB berbagai warna bisa dibawa kemana saja, dipakai kapan saja. Minat? Silahkan Hubungi Kontak yang tersedia.

Deskripsi Produk:

1 Bahan :Adalah bahan perlindungan lingkungan yang ideal , tidak beracun hambar ; Berada di luar komputer

2 mencegah virus :Dapat menghindari setiap jenis bermacam-macam barang masuk di keyboard , sehingga mencegah bermacam-macam barang busuk karena waktu, mungkin menggunakan semprotan desinfeksi larutan atau membersihkan dalam larutan desinfeksi untuk pencegahan terinfeksi virus.3 waterproofing :Memiliki kinerja tahan air , dapat digunakan dalam lingkungan yang lembab bahkan air dangkal.

4 Tahan terhadap asam dan alkali :Karena karakteristik unik karet silikon , menyebabkan keyboard menjadi mungkin untuk digunakan dalam lingkungan yang asam yang buruk dan corrodes alkali .5 Tahan debu terhadap pasir :Karena menggunakan semua segel desain padat , menyebabkan keyboard menjadi mungkin untuk memiliki debu badai pasir dalam lingkungan untuk digunakan .6 kompak :Keyboard dapat dilipat.

7 karakteristik lain :Kinerja lembut, merasa nyaman ; Desain suara statis , mengetik tanpa suara ; Warna cerah , individualitas yang unik ; Karakter Keyboard kerajinan khusus .tahan lama , dimiliki di atas 5 juta jiwa ;8 aplikasi :Kantor , rumah sakit , publik bar internet , ruang kelas , kamar anak , komputer notebook , laboratorium , tentara , kerja laut dll.

0 comments:

Post a Comment